DANA HIBAH GAIB

uang gaib

Harta gaib memang selalu menarik perhatian banyak orang. Bukan rahasia lagi, dikalangan petinggi negara pun kerap berburu harta yang tak tampak ini entah dengan tujuan memperkaya diri ataupun untuk dengan niatan membantu keterpurukan ekonomi negara. Nah, pertanyaan adalah benarkah harta gaib itu benar-benar tersedia di alam sana?

Jawabannya sebenarnya cukup mudah, yaitu memang harta gaib tersebut benar adanya karena sejumlah orang telah banyak yang berhasil mengambilnya. Hanya saja mengambil harta tersebut tidaklah semudah membalikan telapak tangan!

Saking banyaknya orang yang tergiur harta ini terlebih ditengah kesulitan ekonomi  yang memuncak maka banyak pula bermunculan aksi penipuan orang-orang yang mengaku paranormal yang mampu menarik harta gaib yang biasanya berupa uang (dana gaib). Padahal orang tsb bukanlah paranormal sejati dan hanya PENIPU ULUNG saja yang akhirnya akan memperburuk citra paranormal yang baik. Biasanya dalam menipu, mereka membuat website/blog yg sangat menarik dan menawarkan MAHAR dg alih2 utk pembelian syarat. Ujung-ujungnya adalah korban gagal mendapat dana gaib dan para pelaku pun raib entah kemana dg uang MAHAR yg telah diberikan.

Dari hasil perbincangan dengan seorang praktisi supranatural MBAH JAMBRONG, dapat diambil kesimpulan bahwa dana gaib itu sendiri dibagi 2 yaitu yang berasal dari golongan hitam dan putih.

1. Harta karun dari golongan hitam berasal dari mahluk halus sebangsa jin kafir, siluman ataupun iblis. Ritual ini biasa dinamakan pesugihan, biasanya mahluk yang ditemui berwujud menyeramkan atau ada unsur hewannya meski ada juga yang menampakan diri dgn tidak menyeramkan. Para pelaku harus memuja mereka dan sama sekali tidak boleh menyebut-nyebut kata-kata kalimah-kalimah suci. Jika dalam ritual tsb misalnya beristigfar ataupun mengucap subhanallah maka dipastikan akan gagal ritualnya. Bagi yang berhasil mendapat harta dari jalan hitam ini maka biasanya mereka harus ‘memberi makan’ kepada mahluk tersebut yang disebut tumbal berupa nyawa keluarga, teman atau musuh mereka. Harta karun dari golongan hitam relatif jauh lebih mudah didapat dibandingkan harta dari golongan putih karena orang berhati jahat pun bisa melakukannya.

2. Harta karun dari golongan putih berasal dari khodam malaikat ayat-ayat tertentu dalam kitab suci Al Quran. Untuk mendapatkan harta karun ini kesulitannya lumayan tinggi karena kita harus benar-benar memiliki ahlak yang baik dan lebih utama lagi yang sedang terdesak kebutuhan ekonomi. Bagi yang niatnya cuma ingin kaya raya jangan harap berhasil melakukan ritual ini. Niatnya harus baik! misalnya untuk membayar HUTANG-HUTANG yang menumpuk yang bisa mengakibatkan kehancuran rumah tangga, agar terhindar dari putus asa/bunuh diri akibat tekanan ekonomi, agar tidak menggadaikan iman ataupun untuk mendapat MODAL BISNIS guna membangun lapangan kerja.

Tapi niat baik saja juga belum cukup. 2.5% dari hasil penarikan harta tersebut harus disumbangkan kepada yang berhak, selain itu penggunaan harta tsb tidak boleh untuk kemaksiatan. Harta karun dari golongan putih tidaklah memakai tumbal nyawa. Pengorbanan yang kita lakukan hanyalah berupa perangkat ritual spt minyak tertentu dan mewiridkan amalan tertentu yg dilakukan oleh sang “penarik” dana gaib (pengorbanan biaya, tenaga dan waktu).

Menurut salah seorang yg telah berhasil dibantu MBAH, yg kini yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran ternama di Jakarta yaitu Pak SETIAWAN mengatakan  ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib. Mulai dukun yang meminta mahar satu juta sampai puluhan juta semua saya datangi, yang katanya utk beli ini beli itu, mulai yg namanya Abah ini Abah itu. Bunda ini bunda itu, tapi apa hasilnya mereka hanyalah PENIPU ULUNG, yg lebih bikin miris mereka mengatas namakan agama utk memuluskan penipuannya. Tpi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn USTAD HADI yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih. Bahkan yang lebih anehnya dia TIDAK MINTA MAHAR sedikitpun seperti dukun penipu yang lain yang minta mahar yang katanya untuk syarat ini atau itulah, padahal ujung-ujungnya nipu. Dia cuma nyuruh cari syarat-syaratnya sendiri setelah saya dapatkan syaratnya, bliau meritualkan dan hasilnya saya mengejutkan, saya mendapatkan dana gaib sebesar 10 MILYAR dihadapan saya, langsung hari itu juga setelah ritual gak pake nunggu beberapa hari seperti yang dijanjikan dukun-dukun penipu itu.”

MBAH mengatakan bahwa bliau bisa bantu utk tiap orang hanya 1x (sekali) seumur hidup dan beliau menegaskan pula utk semua syarat, bila ada yg meminta pertolongan beliau, diharap mencari sendiri semuanya sebagai bentuk pengorbanan dan menghindari kecurigaan pasien karena maraknya PENIPUAN YG BERKEDOK DANA GAIB YG MEMINTA MAHAR (TANPA MAHAR).

hasil ritual

Blog ini saya buka sebagai sarana saling bantu bagi siapapun yg merasa memiliki hutang yg menumpuk, dan benar2 membutuhkan bantuan dalam hal ekonomi. Silahkan anda kirim permohonan bantuan dan email (tidak expired) pada kolom komentar. Bila tidak memiliki email, silahkan kirim nomer HP yg dapat dihubungi. Semua komentar akan MBAH  jawab via email maupun nomer HP.

Info lengkap HUB/SMS : 081350471112

%d blogger menyukai ini: